SELAMAT DATANG

bias-kasih mengucapkan " Terima kasih banyak untuk sahabat terkasih yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk membuka konten ini." Tuhan memberkati sahabat semua di manapun berada.


Rabu, 15 Mei 2013

REFRENSI PUSTAKA ANDA

 Peter Chow -NYANYIAN BARU
 - Produser Musik dari Isaiah 6tyone 
Sebagai salah satu generasi muda, Peter Chow menceritakan kisah tentang apa arti penyembahan itu. Ia mulai menceritakan bahwa banyak generasi muda yang kecewa kepada gereja mereka karena mereka tidak mempunyai peralatan musik sehebat dan sekeren di luar sana jadi mereka tidak bisa menyembah Tuhan.
Waktu menyiapkan cerita ini, Peter Chow meminta Roh Kudus untuk memberi tahu padanya, apa yang ada di hati Yesus untuk Empowered 21 kali ini. Hanya ada satu kata yang Tuhan berikan yaitu Dorongan (Encouragement). Tuhan ingin kita mengerti kalau tidak apa-apa jika kita tidak mempunyai peralatan musik yang hebat. Ia bercerita bahwa karena Ia tumbuh besar di Sydney Australia, ia sering datang berkunjung ke gereja Hillsong Australia. Setiap kali ia datang ke gereja tersebut, ia selalu terkagum dengan musik dan hadirat Tuhan yang ada di ibadah Hillsong tersebut. Tetapi setiap kali Peter Chow kembali ke gerejanya, ia selalu kecewa dan sedih karena gerejanya tidak mempunyai peralatan sebagus gereja Hillsong. Itu alasan mengapa ia tidak bisa menyembah. Tetapi suatu hari, ada seorang wanita yang duduk sebelah dia, pada saat penyembahan, Peter Chow terus berpikir bahwa musiknya sangatlah berantakan tetapi wanita ini terus menangis. Wanita ini sungguh menyembah dengan hatinya. Di situ Peter Chow mulai bertanya kenapa hal ini terjadi? Ia baru menyadari bahwa terkadang kita datang ke gereja dan mulai mengkritik keadaan gereja tersebut seperti suaranya fals, nadanya salah dan lain-lain. Peter Chow bercerita pada saat itu ia merasa masalah, berawal dari yang tidak bisa menyembah adalah karena gerejanya. Tetapi masalah yang sebenarnya adalah di dalam hatinya. Ia menyadari kalau apa yang kita punya sebenarnya tidaklah penting karena semua tentang Dia.
Di dalam Yohanes 4 mengatakan bahwa Tuhan mencari penyembah-penyembah yang benar, yang menyembah dengan roh dan kebenaran. Peter Chow menegaskan bahwa jarang sekali Tuhan mencari sesuatu, dengan kata lain bila Tuhan melakukan hal itu berarti itu bagi Tuhan. Tuhan tidak mencari sistem yang keren dan instrument yang canggih tapi Tuhan mencari hati kita yang menyembah. Hal yang penting dalam penyembahan adalah hati yang menyembah. Prioritas kita haruslah menjadi penyembah Tuhan yang mempunyai hati dan karakter kristus serta diimbangi dengan latihan dan kerja keras untuk menguasai musik.
TeamPortal (RA)
HEALING ARTICLES DETAIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar